Obat Keputihan Mosehat, Manjur Atasi Keputihan pada Wanita

Diposting pada

Obat Keputihan Mosehat sangat manjur untuk mencegah dan mengatasi keputihan. Berikut pembahasan tentang keputihan dan penyebabnya beserta harga mosehat

Ketika wanita mengalami proses keputihan, cairan yang keluar dari vagina tersebut membawa sel mati dan bakteri yang terdapat di kelenjar vagina dan leher rahim. Sehingga vagina dapat terlindung dari terjadinya infeksi organ kewanitaan. Namun, apabila cairan keputihan tersebut menunjukkan ciri bau dan warna yang tidak normal, kemungkinan besar terdapat masalah pada organ kewanitaan.

Keputihan normalnya dialami oleh wanita yang belum mencapai masa menopause atau masih mengalami menstruasi. Wanita yang baru saja melahirkan biasanya akan mengalami keputihan akibat perubahan hormon di dalam tubuh. Saat wanita nantinya memasuki masa menopause, fase rutin keputihan akan berangsur berkurang.

Oleh karena itu, obat keputihan mosehat ini dapat menjadi solusi aman dan nyaman bagi anda yang memiliki riwayat keputihan.

keputihan

Obat Keputihan Mosehat, Hilangkan Keputihan Sampai Tuntas!

Sebelum membahas mosehat, mari kita pelajari lebih dalam mengenai penyebabnya, gejala, pencegahannya dan cara mengobatinya.

Penyebab Keputihan

Indikator yang paling mudah untuk diamati bagaimana kondisi cairan keputihan ialah dengan mengamati kadar cairan, warna dan bau. Cairan keputihan yang normal biasanya berwarna bening atau putih susu, sementara bau yang dikeluarkan tidak terlalu menyengat.

Namun, ada beberapa kondisi yang dapat mengakibatkan kelainan dalam proses keputihan sehingga mengubah kondisi keputihan yang normal.

1. Terinfeksi Bakteri

Terjadinya keputihan yang tidak normal kerap kali dipicu oleh keberadaan bakteri. Bakteri yang berperan dalam hal ini adalah Bacterial Vaginosis. Bakteri ini munculnya bisa dikarenakan tidak seimbangnya bakteri baik dan bakteri jahat di dalam vagina.

Aktifitas yang menimbulkan kemunculan bakteri pada organ kewanitaan umumnya karena perilaku seks yang tidak aman; Gonta-ganti pasangan, tidak pakai alat kontrasepsi, dan tidak adanya kesadaran membersihkan vagina setelah berhubungan badan.

Gejala terjadinya infeksi bakteri pada keputihan dapat ditandai dengan cairan keputihan yang berwarna abu-abu, putih, atau hijau. Terasa gatal dan berbau busuk.

2. Trichomoniasis

Jenis bakteri yang berpindah akibat pemakaian handuk secara bergantian untuk membersihkan vagina, penularan ini juga dapat ditandai dengan cairan yang berwarna kuning, hijau dan berbau menyengat.

3. Bakteri Klamidia

Selanjutnya ada peranan bakteri klamidia yang mengakibatkan keputihan menjadi tidak normal, bakteri klamidia dapat berpindah saat melakukan seks. Jenis bakteri ini merupakan bakteri yang menimbulkan rasa sakit daripada bakteri yang lain.

Gejalanya dapat ditandai dengan rasa perih ketika buang air kecil, keputihan yang berjalan terus menerus, rasa nyeri di bagian bawah perut, cairan keputihan berwarna kuning dan baunya tidak sedap.

4. Gonore

Berbeda dengan jenis bakteri yang telah disebutkan di atas, bakteri gonore merupakan jenis bakteri yang langsung menyerang kelamin.

Gonore dapat membuat keputihan melebihi kadar normal serta keluarnya nanah pada bagian anus. Ketika terinfeksi bakteri gonore, lebih baik segera konsultasikan ke dokter.

5. Alat Kontrasepsi

Penyakit keputihan juga dapat dipicu oleh penggunaan alat kontrasepsi rahim atau AKDR karena cara pemasangan AKDR dimasukkan ke dalam rahim, maka biasanya timbul reaksi keputihan yang melebihi kadar.

Penyebabnya ialah respon alami tubuh terhadap benda asing yang masuk ke dalam tubuh, keputihan menjadi tidak berbau dan terasa nyeri pada panggul.

6. Kanker Serviks

Jenis penyakit kanker serviks dapat mengakibatkan keputihan sebagai bagian dari konsekuensi kanker serviks, kanker serviks sudah masuk dalam kategori penyakit serius. Gejala penyakit ini memang sulit untuk dideteksi, akan tetapi pada banyak kasus dapat diketahui dari keputihan.

Keputihan karena kanker serviks dapat ditandai dengan keluarnya cairan keputihan yang berwarna coklat disertai darah dan berbau busuk.

Cara Mengobati Keputihan

Apabila tidak segera diobati, keputihan yang tidak normal akan memicu munculnya penyakit-penyakit lainnya, seperti peradangan pada organ reproduksi wanita dan dapat mengakibatkan masalah lainnya seperti infeksi virus HIV, Gonore, serta penyakit kelamin lainnya.

Pada penanganan medis, penderita keputihan akan disarankan untuk menjalani pengobatan secara intens dengan mengonsumsi berbagai obat.

Selain pengobatan modern dari dokter tersebut, ada metode lain untuk mengatasi keputihan, yakni dengan mengonsumsi obat keputihan Mosehat.

Obat Keputihan Mosehat Ampuh

obat keputihan mosehat

Mosehat menjadi pilihan herbal untuk penderita keputihan karena dibuat dengan formulasi Moringan Oleifera yang telah direkomendasikan oleh WHO sebagai komponen utama peracikan obat-obatan herbal di seluruh dunia.

Cara mengonsumsi Mosehat cukup dengan meneteskan tujuh sampai delapan tetes di minuman air putih yang hendak diminum. Nantinya, dalam waktu tujuh hari akan terlihat reaksi kesembuhannya. Adapun durasi pengobatannya ialah dengan mengonsumsi Mosehat tiga kali sehari.

Secara berangsur, dengan mengonsumsi obat keputihan Mosehat, keputihan akan perlahan normal. Tidak ada bau menyengat dan warna cairan keputihan pun menjadi normal.

Berbeda dengan jenis pengobatan modern, Mosehat dapat dikonsumsi secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Cara untuk mendapatkan Mosehat sangat mudah, tinggal beli saja di marketplace favorit Anda.

Cara Mendapatkan Mosehat

Untuk membeli dan mendapatkan Obat Keputihan MOSEHAT ini sangat mudah sekali, kini telah tersedia di marketplace kesayangan anda seperti pada Shopee, TokoPedia dan Bukalapak. Semoga Bermanfaat.

Komposisi Obat Keputihan Mosehat

Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Toko resmi penjual Mosehat

ada di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Blibli.

Harga Obat Keputihan Mosehat

Murah, hanya Rp. 195,000

Itu tadi artikel kesehatan tentang keputihan yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencegah dan mengobati dengan cara aman dan herbal. Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *