Obat Hernia Mosehat, Cara Efektif Mengobati Hernia

Diposting pada

Obat Hernia Mosehat yang berkhasiat dan sangat ampuh untuk mengatasi penyakit hernia dengan bahan alami dan herbal.

penyakit hernia

Obat Hernia Mosehat, Obat Herbal Hernia yang Ampuh

Hernia biasanya menyerang laki-laki, terutama anak-anak. Hernia terjadi saat organ dalam tubuh menekan dan menyebabkan otot atau jaringan lemak mencuat, jaringan ikat yang normalnya kuat menahan organ ada kalanya pada beberapa orang justru melemah. Kondisi seperti itulah yang menyebabkan hernia.

Rasa sakit akibat hernia tidak boleh dianggap sepele. Sebab, apabila sudah terkena hernia, maka lama-kelamaan akan terjadi masalah pada usus. Memang, usus selalu menjadi titik utama penyebab hernia. Tepatnya saat usus melorot lalu mendorong jaringan yang lebih lemah di bawahnya.

Apabila sudah punya gejala-gejala yang telah disebutkan di atas, lebih baik segera konsumsi obat hernia Mosehat agar tidak semakin parah.

Tidak sulit untuk mendapatkan jamu tetes Mosehat untuk mengatasi sakit hernia, Mosehat bisa anda dapatkan di semua marketplace online. Sudah banyak orang yang menjadi saksi tentang ampuhnya obat Mosehat sebagai obat herbal penyembuhan hernia.

Jenis-jenis Hernia

Ada beberapa jenis hernia yang sudah dipetakan oleh ahli hingga saat ini, dengan mengetahui jenis hernia apa yang dialami akan memudahkan penanganan dan pengobatan terhadap penyakit hernia yang sedang diderita.

  • Femoralis Hernia
    Hernia ini disebabkan akibat mencuatnya jaringan lemak atau sebagian usus mencuat ke permukaan kulit paha atas pada sisi dalam kaki. Hernia ini biasanya menyerang wanita, terutama wanita yang sedang hamil atau kelebihan berat badan.
  • Umbilikus Hernia
    Diakibatkan sebagian usus atau faktor jaringan lemak yang mencuat hingga menyentuh kelenjar dinding perut, lebih tepatnya di lubang pusar. Kasus hernia ini biasanya diderita oleh bayi atau anak di bawah usia enam bulan. Penyebabnya karena adanya tali pusar bayi tidak tertutup secara sempurna pasca melahirkan.
  • Inguinalis Hernia
    Jaringan lemak atau sebagian usus di rongga perut mencuat hingga ke selakangan. Hernia jenis ini adalah jenis hernia yang paling sering dialami oleh pria.
  • Hiatus Hernia
    Jenis hernia ini biasanya dialami oleh orang dengan usia lanjut (lebih dari lima puluh tahun), ditandai dengan mencuatnya jaringan lemak atau usus ke dalam rongga diafragma. Apabila ada bayi yang mengalami jenis hernia ini, berarti bayi tersebut memiliki kelainan bawaan.
  • Spigelian Hernia
    Munculnya benjolan di sisi luar otot rektus abdominis akibat usus mendorong jaringan ikat, otot ini biasa membentang dari tulang rusuk hingga tulang panggul atau familiar dengan tanda berupa munculnya tonjolan yang disebut six pack.
  • Otot Hernia
    Terjadi apabila sebagian atau beberapa jaringan otot mencuat dari dinding perut. Hernia jenis ini biasanya terjadi pada orang-orang yang hobi berolahraga ketika sedang beristirahat atau berhenti.
  • Insisional Hernia
    Jenis hernia ini mencuat lewat bekas luka operasi di bawah bagian perut atau panggul. Jenis hernia ini merupakan sebuah reaksi tubuh akibat aktivitas pembedahan

Penyebab Hernia

hernia disebabkan karena kombinasi antara otot yang tertarik kemudian melemah sehingga tidak sanggup menahan organ di bagian dalam. Ada beberapa pemicu yang mengakibatkan hal ini, antara lain:

  • Faktor usia.
  • Bawaan lahir, terutama yang berada di pusar dan diafragma.
  • Cedera akibat pembedahan atau operasi.
  • Terlalu sering angkat beban yang terlalu berat.
  • Faktor kehamilan.
  • Menumpuknya cairan di dalam rongga-rongga perut.
  • Berat badan yang naik signifikan.
  • Bersin terlalu lama.

Gejala Hernia

Tanda munculnya hernia dapat diketahui melalui beberapa gejala yang umum dialami penderita hernia yang masih belum parah, seperti:

  • Munculnya benjolan di salah satu bagian bawah tubuh (pusar ke bawah).
  • Rasa nyeri pada benjolan tersebut.
  • Rasa tidak nyaman bahkan berat ketika membungkuk.
  • Ukuran benjolan yang semakin besar dari hari ke hari.
  • Benjolan pada selangkangan.

Obat Hernia Mosehat Mujarab

obat hernia mosehat

Mosehat merupakan obat modern yang hadir dengan olahan ramuan herbal dan dibentuk dengan sajian obat tetes. Diformulasikan secara sangat higienis dan mengoptimalkan penggunaan teknologi pengobatan terkini. Pilihan utama solusi atas berbagai masalah kesehatan masyarakat Indonesia.

Kandungan ekstrak daun kelor dipilih sebagai bahan utama peracikan Mosehat dan sudah teruji secara klinis mempunyai banyak manfaat bagi tubuh yang sedang mengalami keluhan kesehatan.

Daun kelor mempunyai sangat banyak kandungan nutrisi diantaranya adalah vitamin, kandungan mineral dan kandungan asam amino. Pada satu lembar daun kelor, terdapat vitamin A, C, dan E sekaligus. Lebih dari hanya itu, daun kelor juga mengandung kalsium, potasium, serta protein yang berguna untuk tubuh.

Pada olahannya tidak hanya mengandalkan daun kelor. Di dalam Mosehat, daun kelor diolah bersamaan dengan formula tambahan dari Habbatussauda dan Propolis. Faktor inilah yang menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern herbal yang mempunyai begitu banyak manfaat bagi tubuh manusia.

Cara Pemakaian Obat Hernia Mosehat

  • Teteskan 8-10 tetes jamu tetes Mosehat ke dalam 50 ml air putih hangat, lalu aduk hingga larut.
  • Setelah diaduk langsung minum air yang telah dicampur tetesan obat Mosehat.
  • Untuk sekadar menjaga kesehatan. Jamu tetes Mosehat dapat dikonsumsi sebagai booster sebanyak 3x sehari. Sementara untuk mengobati penyakit yang diderita, Mosehat dikonsumsi sebanyak 3 – 5x dalam sehari. Sepenuhnya aman dan tanpa efek samping.
Komposisi Jamu Tetes Obat Hernia Mosehat

Ekstrak Moringa Oleifera
Ekstrak Nigella Sativa
Ekstrak Propolis

Nomor Izin Edar Mosehat

IJIN DEPKES P-IRT No. 2093275051029 dan BPOM Mosehat TR-193627491.

Jual Jamu Tetes Obat Hernia Mosehat

Bisa di beli di berbagai marketplace seperti; Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli dan di toko resmi Mosehat.

Mosehat inilah yang menjadi jawaban dari doa bagi kesembuhan penyakit Anda. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu solusi, yaitu Mosehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *