Obat Darah Tinggi Mosehat, Obat Herbal Darah Tinggi yang Ampuh

Diposting pada

Obat darah tinggi Mosehat adalah pilihan tepat untuk mengatasi darah tinggi karena selain terbuat dari bahan herbal, Mosehat juga mudah untuk ditemukan.

darah tinggi

Obat Darah Tinggi Mosehat, Obat Herbal Hipertensi yang Ampuh

Hipertensi atau biasa dikenal sebagai darah tinggi merupakan kondisi medis yang lazim terjadi. Berdasarkan data dari WHO, lebih dari 1,13 miliar orang mengalami hipertensi, jumlah ini terus bertambah setiap tahunnya. Di Indonesia, statistik menunjukkan prevalensi hipertensi pada angka 32.4%.

Dalam berbagai kasus, hipertensi bisa mengarah pada komplikasi seperti gagal jantung dan stroke. Oleh karena itu, penderita darah tinggi disarankan untuk menjaga tekanan darah melalui berbagai cara seperti olahraga dan mengonsumsi makanan sehat, serta mengonsumsi jamu tetes seperti obat darah tinggi Mosehat juga dapat dilakukan untuk mengatasi hipertensi.

Apa itu Darah Tinggi?

Meskipun darah tinggi merupakan gangguan kesehatan yang banyak ditemukan, namun banyak orang yang belum memahami apa yang dimaksud dengan darah tinggi. Hipertensi atau darah tinggi adalah suatu kondisi ketika tekanan darah mencapai 130/90 mmHg atau lebih. Apabila tekanan terus menerus tinggi dan tidak ditangani dengan tepat, maka akan muncul komplikasi yang berujung pada kematian.

Tekanan darah tinggi membuat jantung bekerja lebih keras agar darah dapat terpompa ke seluruh tubuh. Hal ini menyebabkan berbagai gangguan kesehatan lain seperti gagal ginjal, gagal jantung, maupun stroke.

Penyebab Darah Tinggi

Meningkatnya kasus darah tinggi dari tahun ke tahun menimbulkan sebuah pertanyaan. Apa yang menyebabkan terjadinya hipertensi?

Bagi Anda yang belum terkena hipertensi, ada baiknya untuk mengetahui berbagai penyebab munculnya tekanan darah tinggi. Dengan mengetahui penyebabnya, Anda bisa melakukan pencegahan sebaik mungkin agar terhindar dari penyakit tersebut.

Dunia medis mengenal dua jenis hipertensi yang dibedakan berdasarkan faktor penyebabnya yaitu hipertensi primer dan sekunder. Berikut penjelasan masing-masing jenis:

  1. Hipertensi Primer
    Tipe hipertensi yang satu ini banyak berkembang di tengah masyarakat. Hipertensi primer merupakan tekanan darah tinggi yang tidak diketahui penyebabnya, tekanan darah tinggi berkembang secara bertahap dari tahun ke tahun.
  2. Hipertensi Sekunder
    Tekanan darah tinggi sekunder biasanya muncul secara tiba-tiba dan bersifat lebih parah dibandingkan dengan hipertensi primer. Beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya hipertensi sekunder antara lain:
    • Penggunaan obat-obatan tertentu
    • Konsumsi obat-obatan terlarang
    • Cacat lahir pada pembuluh darah
    • Masalah pada ginjal
    • Sleep apnea
    • Gangguan tiroid

Risiko Darah Tinggi

Sebelumnya telah disampaikan dua jenis hipertensi berdasarkan penyebabnya, ada pula faktor risiko penyakit darah tinggi yang perlu diperhatikan. Beberapa faktor yang berpotensi meningkatkan risiko terkena hipertensi adalah:

  • Merokok.
  • Mengonsumsi alkohol dan minuman berkafein.
  • Mengalami obesitas.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak garam.
  • Tidak cukup istirahat.
  • Kurang konsumsi buah dan sayur.
  • Stres.
  • Tidak atau jarang berolahraga.

Hipertensi dapat mengenai siapa saja, meskipun Anda tidak mempunyai riwayat darah tinggi sebelumnya, ada baiknya untuk melakukan pencegahan. Mengonsumsi obat darah tinggi Mosehat menjadi salah satu cara efektif untuk mencegah hipertensi.

Cara Mencegah Darah Tinggi

Anda tahu bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, prinsip ini harus Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Pencegahan terhadap hipertensi dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk menjaga pola hidup sehat baik secara fisik maupun mental.

Jika dahulu hipertensi lebih sering dijumpai pada orang tua, kini tidak sedikit anak muda yang menderita hipertensi akibat pola makan yang salah serta gaya hidup tidak sehat. Berikut ini beberapa cara untuk menjaga agar tekanan darah Anda tetap stabil dan terhindar dari tekanan darah tinggi:

  • Olahraga teratur.
  • Hindari konsumsi alkohol.
  • Kurangi konsumsi minuman berkafein.
  • Berhenti merokok.
  • Jaga pola makan, kurangi garam.
  • Kelola stres melalui yoga atau meditasi.
  • Menurunkan berat badan.
  • Memeriksa tekanan darah secara rutin.

Jamu Tetes Obat Darah Tinggi Mosehat

obat darah tinggi mosehat
Obat Darah Tinggi Mosehat

Mosehat merupakan solusi bagi Anda yang ingin mencegah atau mengobati hipertensi, jamu tetes modern ini diproduksi menggunakan teknologi terkini dan diolah secara higienis sehingga mampu memberikan manfaat bagi tubuh. Mosehat telah teruji secara klinis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk tekanan darah tinggi.

Mosehat terbuat dari ekstrak daun kelor yang memiliki berbagai kandungan vitamin seperti vitamin A, C, dan E. Daun kelor atau moringa juga kaya akan kalsium, protein, dan potasium yang terbukti efektif mencegah hipertensi. Cara penggunaan Mosehat sangat mudah, cukup teteskan 8 hingga 10 tetes ke dalam 50ml air hangat lalu meminumnya.

Izin Edar Obat Darah Tinggi Mosehat

Mosehat juga aman digunakan karena sudah mendapat izin edar dari BPOM dan KEMENKES dengan kode BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

Harga

Rp. 195,000

Tempat Jual Obat Darah Tinggi Mosehat

Mosehat dapat dibeli di berbagai marketplace seperti; Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli dan di toko resmi Mosehat

Tekanan darah tinggi sama sekali tidak bisa diremehkan, kondisi medis ini tergolong serius karena dapat memicu berbagai penyakit lain seperti gagal jantung, gagal ginjal, stroke, hingga berujung pada kematian. Alangkah lebih baiknya jika Anda melakukan tindakan pencegahan sebelum terkena hipertensi.

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan, jika ada pertanyaan silahkan berikan melalui komentar dibawah ini. Semoga bermanfat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *